5 Januari 2010

saya mau ian yang dulu'

argh.
knp begini lagi kwdong'
saya mau saya sama dia seperti dulu'

saya mau sama dia waktu belum ada perasaan'
saya mau canda tawa sama dia'
saya .
saya .
ndak bisa klo begini trus'
bukannya saya sama dia SAHABAT ?

apa SAHABAT bgini ?
hanya diam ?

argh'
saya mau ian yang dulu'
yang selalu bikin ceria kah lagi kwdong'

ian'ian'
kenapa begini ceritanya kh ?
mdd pdhal mmang sy syg sm dia'
tapi rela ja lepaski demi orang lain'
tapi sumpah ndak rela sekali kh yang di bilang
lepaski jadi SAHABAT ku'

ian ?
saya kangen sama kau'
seandainya ?
saya bisa jaga perasaan ku sama ian.
supaya tidak b'harap kah sama dia ?
tapi ndak bisa kah ?

ian,mana ko ?
saya cari ko terus ian ?

saya mau dengar suaramu ?
saya mau kau yang dulu ?

yang selalu beri kah semangat'
ian'
you make me crazy boy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar