23 Januari 2010

CERPEN'

MALAM MINGGU'kemarin tepatnya tanggal 16 januari'
saya duduk di kamar sambil menyisir rambut kesayangan saya !
tiba-tiba tiit smsHP saya BUNYI isinya'
'lagi apa maya ?'lalu saya jawab' ndak lagi apa-apa,ini siapa ?
lalu 1 menit kemudian hp ku pun kembali bergetar'
'lihat di depan rumah mu'
setelah saya merasa sudah cukup cantik setelah menyisir'
saya pun bergegas keluar ke rumah' ketika saya keluar'
ada cowok,berkemeja hitam merah,memakai topi,dan motor spin hitam.
lalu melambaikan tangannya dan berkata HY'
haa ?
saya kaget melihatnya,ndak sangka akan bertemu dia setelah
kejadian itu !
tapi setidaknya ada rasa SAKIT melihatnya lagi !

baru saya mendekat ke dia,lalu mengajaknya masuk ke rumah'
tapi dia menolak,'
dia cuma berkata 'ADA WAKTU ?
hhe' saya bilang ADA'
lalu dia cuma bilang saya SAYANG sama kau'
dan dia pergi begitu saja'

saya ndak sangka dia masih punya NYALI berkata begitu'
setelah kejadian itu dia selalu sms' ndak pagi,subuh,siang,malam.
hampir di HP ku semua sms dia'

saya bingung memberi JAWABAN'
tpi akhirnya saya bisa memberi dia JAWABAN'
saya memilih dia menjadi teman saya' bukan sahabat saya'
apa lagi pacar saya rasa tidak .
mmav'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar