23 Januari 2010

23/01/2010

kemarin malam MINGGU tepat tanggal 23'
ada SH datang ke rumah'
tadinya saya fikir dia KECEWA
sama saya KARENA saya ndak kluar'
saya BELAJAR ! BELAJAR !
hari ini ada OLIMPIADE'
jadi waktu malam MINGGU itu saya di rumah'
tadinya mau ke RS tetapi tunggu mama pulang dari pegantin

eh' ternyata saya ndak buat SH kecewa dia
datang lagi lalu'
saya BERCANDA TAWA sama dia'
sebentar sih,tapi dia senang karena .....
hhe' katanya KONYOL'tapi dia senang. hhe

setelah SH pulang saya LANGSUNG MANDI dari 2 hari kemarin
belum mandi,LALU MAKAN,sambil MAKAN saya NONTON'
pas-pas setelah MAKAN mama DATANG'
trus di klakson mobil tandanya
SAYA HARUS KELUAR'
mama paling ndak suka MENUNGGU.

yeaah !
saya paling senang di RS'
dari pada di rumah. hhe
saya tiba di RS GRESTELINA'
saya di tanya sama DOKTER'
yah ! bisa di bilang DOKTER MUDA'
hhe. DOKTER bilang KENAPA DEK ?
hhe.tuh kan benar DOKTER MUDA di panggil saya ADEK' bbeh !
lalu mama menjawab dari KEMARIN perut maya sakit terus'
hhe' DOKTER bilang KENAPA BISA ?
ihc'dalam hati maya berkata' katanya DOKTER kok ndak tau penyebabnya'aneh
mama bilang setelah minum susu KADALUARSA'
hhe' dokter cuma berkata OUH' kita periksa dulu'
hhe.kata dokter juga selain minum susu kadaluarsa'
dokter bilang DEK,SESAK YAH !
hhe' saya bilang ia'
lau DOKTER BERKATA jangan sering di temapat MEROKOK'
saya jelaskan dulu,saya sering di tempat MEROKOK karena
laptop saya yang saya pake untuk online ada di KACE saya'
maka dari itu saya harus main dekat KACE saya yang PEROKOK'
sudah jelas bukan,jadii bukan saya yang MEROKOK'
setelah itu pun dokter memberi resep,saya dan mama segera ke tempat
penukaran resep,hhe apa yang terjadi ?
ternyata habis diambil besok saja.
sialan baru perut ku sakit trus.
saya pun ndak tidur karena sakit perut yang begitu sakit -,-
sekian dulu curhat saya,maaf curhat' hhe
saya mau makan,mandi lalu b'kumpul dengan ANIMEX
yyeah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar