23 Januari 2010

ANIMEX

yeeah.
minggu hari ini saya duduk di depan laptop
kesayangan saya'dan mendengarkan sebuah lagu'
yang membuat hari saya semakin bahagia'

tiba-tiba ada sekerumpulan bocah datang dan memanggil saya'
hhe' ternyata nak ANIMEX'
yeeah !
saya lupa memberi tau apa ANIMEX'
animex sebuah TM yang terdidri dari'
MAYA RESKI ANNISYAH
INDHAY ZOCHRA
ISMI MUCHTAR
SYELA ( maaf ndak lengkap,saya ndak tau )
IKHA DAMAYANTI ( betuk kan ikha ? maav salah )

ANIMEX,menurut saya tempat b'MAIN saya'
kalau saya BOSAN di rumah' saya langsung ke ANIMEX'
tempat ngumpul ANIMEX biasanya di WARNET,atau di RUMAH INDHAY'

hhe RUMAH INDHAY apapun bisa kita lakukan'
mulai dari makan,mandi,membongkar,berteriak sana-sini'
APA SAJA BOLEH' hhe

karena rumah indhay kalau pagi sampai malam jam 8 nda ada orang tuanya, orangtuanya
pergi kerja jadi rumahnya kami pake main hhe

sekian dulu tentang ANIMEX,sebenarnya saya mau
beri tau banyak tentang ANIMEX'
tapi si BOCAH ANIMEX mau pergi dulu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar