9 Januari 2010

pecah SAHABAT.

Tiada seorangpun yang bisa kembali dan mulai dari awal. Setiap orang dapat mulai saat ini dan melakukan akhir yang baru. Tuhan tidak menjanjikan hari-hari tanpa sakit, tertawa tanpa kesedihan, matahari tanpa hujan, tetapi Dia menjanjikan kekuatan untuk hari itu, kebahagiaan untuk air mata, dan terang dalam perjalanan. Aku tidak akan memperbaiki gelas yang pecah menjadi utuh. Aku menyesal karena memecahkannya. Aku akan mencoba membuat sesuatu yang lebih indah dari pecahan gelas itu. Tidak kah kalian tertantang The Challenger?Gelas yang pecah itu menjadi cristal, gelas itu akan bersinar menjadi satu cristal utuh tanpa ada cacat. Aku tetap berharap dengan pertemuan kecil ku dengan yuli dan semangat amanah untuk kembali menjadi utuh membuatku sangat tertantang membentuk diri menjadi cristal. Tak ada cobaan yang tidak berhikmah dan tak akan ada persahabatan yang akan retak karena nilai sahabat ada di dalam hati. Aku tau pasti akan hal itu. Dan sekarang the challenger kembali utuh meski masih terseok – seok untuk berlari dan tertatih – tatih untuk berjalan namun aku masih yakin bahwa persahabatan ku yang trlah rusak dan pecha hingga berkeping – keeping akan menjadi utuh dan berubah menjadi cristal. dengan sedikit usaha aku yakin dengan hebat nya sayang sebagai sahabat aku bisa dengan mudah membuat gelas yang pecah menjadi cristal. Dan itu bukan karena magic tapi lebih karena hati. Dan perdana yang akan kami lakukan dengan sahabat akan mengembalikan sahabatku dan akan menjadikan nya lebih erat dari sebelum nya, yap Semoga saja. Karena saat itu adalah saat yang aku tunggu bagaimana the challenger melewati hari pertama setelah masa – masa perpecahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar