4 Januari 2010

berhenti mengharapkan yang tak pasti

saya mencoba untuk tak mengharapkan mu'
sya akan coba'

tapi SAKIT'
saya mmang BODO'
saya seharusnya tidak begini'
tdak seharusnya sy sayang sm dia'
tidak seharusnya'
seharusnya sy brfikir'
kenapa saya bisa suka sm dia ?

jangan ma berharap'
saya BODO'
dia sudah pacar,dan ndak mungkin meninggalkan pacarnya
hanya buat saya'

hhe' konyol.
ndak mungkin'

saya BENCI sama diriku'
kenapa harus dia kwdong sy syg'
dia ada mi pacarnya'

mau mencoba untuk tidak berharap sm dia'
tapi mngkin ndak bisa'

hmm.biarmi sakit yang ke-2 kalinya'
untuk tahun 2010 dan 2008'
saya ndak mau mengulang ke jadian yng 2008'

biarkan SAKIT walaupun dia senang sm pasangannya'
saya rela melepaskanmu sekarang'

karena saya ndak mau di cintai klo hanya setengah'
saya mau di sayangi sepenuhnya'

saya akan mencoba berhenti mengharapkan mu'
karena saya tau saya ndak akan mendapatkan mu.

saya bisa mengerti posisi mu'
tapi lebih bagus saya ndak akan masuk di tengah* 'diANTARA KALIAN'

mencoba untuk mundur tapi ndak bisa'
SAKIT'
karena saya ndak bisa' melupakan dia'

seandainya nisa bisa mutar ulang waktu'
mungkin nisa mencoba menjadi anak kecil saja'
dari pada sekarang'

papa,semua orang ndak sayang lagi sm nisa'
mencoba yang terbaik buat papa tapi di mata papa
nisa selalu salah'

mencoba melupaknmu' tapi SAKIT.
seandainya kau tau perasaan ku sm kw'

saya tau ji saya BODO'
knp harus kw yang ku syg'
padahal kau ada mi pacarmu'

ndak bakalan ko tinggalkn ki pacarmu'
saya tau ji kau juga syang sm pacarmu'

berusaha lebih baik'

^_^

ian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar