9 Januari 2010

sasa dan tasya

pada suatu hari sasa yang duduk di pingiran halte'
melihat tasya muntah'

tasya : apa lo liat*
sasa : nggak,sambil memberikan segelas teh hangat kepada tasya
tasya : ngapain di sini sendiri,jual diri, bukan di sini tempatnya
sasa : nggak,saya nggak jual diri
tasya : trus apa ?
sasa : ceritanya panjang !
tasya : gue punya banyak waktu
sasa : gue diperkosa sama temannya teman gue' trus gue di jual
tasya : hancur dong hidup lo'
sasa : emang' tadi kenepa muntah,muntahnya banyak sekali,sakit perut yh ?
tasya : usst. santai, ceritanya panjang
sasa : gue punya banyak waktu
tasya : gue bunting,
sasa : hancur dong hidup lo'
tasya : emang'
sasa : papanya mana ?
tasya : di penjara
sasa : kenapa ?
tasya : karena ngebunuh'
sasa : hancur banget hidup lo'
tasya : emang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar