9 Januari 2010

CINTA

Cinta menuntun jalanya sendiri dengan kesabaran menciptakan sesuatu yang berbeda dengan cinta mereka. Cinta membuat aku menunggu sementara mereka tak pernah tau apa itu penantian. Penantian cinta tidaklan sia sia karena pabila cinta yang dinanti tidaklah kunjung datang dan memutuskan hubungan itu bukanlah cinta. Cinta bahkan tidak akan tega melakukan hal itu utuk orang yang di cintainya. Aku bukan dalam tahap penantian cinta, namun mencari jawaban akan cintaku. Jawaban yang akan mementukan dia mencintaiki apa adanya dengan warnaku atau jawaban yang akan memaksaku secara halus untuk menganti warna cinta yang telah aku miliki dari lahir, tapi sayang untuk hal menganti warna aku tidak akan bisa. Aku mencintainya tapi aku tidak akan menganti warnaku dengan warna nya. Pabila cintaku dan orang di sekeliling nya akan beranggapan kalau aku tidak berkorban demi cinta aku bisa katakan NOL besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar