9 Januari 2010

aku terima

oh tuhan ... dapat kah Engkau mengerti akan rasa ini,pedih tuhan.. namun kan ku trima dan ku rasakan betapa pahit hidup ku ini ,namun ku tetap tegar tuhan..krna ku yakin engkau bersama ku...
tuhan hari hari ku sepi,entah apa yang aku pikirkan... yang teringat akan kesalahan2 ku yang lalu...tuhan..... maafkan lah aku...
hukum lah aku tuhan,kalo memang aku harus mendapatkan hukumanMu,tapi tuhan jangan kau sertakan anak ku kelak dalam penderitaan ku.. beri lah ia kebahagiaan.. kenyamanan,dan kasih sayang.. seperti hal nya dulu engkau menyayangi aku... sepenuh hati..
andai kata .. dia menghianati aku di belakang tuhan,aku trima dengan ikhlas,krna aku juga bukan manusia sempurna .. aku juga pernah melakukan nya tuhan,engkau tau itu tuhan...
dan kalau pun dia harus pergi meninggalkan aku,... aku terima tapi tuhan jangan kau biarkan terlalu lama penderitaan aku ini,krna masih banyak hal yang harus aku tempuh,sebelum terhenti nafas ini..engkau tau itu tuhan... membanggakan papa/mama adalah cita-cita ku tuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar