11 Februari 2010

NOTE terakhit BUAT SEPTIAN HARLAN

saya benar-benar akan melupakanmu'
SH'

sekarang saya ndak akan berharap'
kau sudah ada yang miliki ternyata'

saat pertama kenal,saya ingin bersama anda'
tetapi ..
sudah lah !
saya malas berfikir'
saya pacaran sama RHYAN saya TERPKSA supaya teman ku senang'


tetapi apa ?
saya buat RHYAN kecewa,saya buat RHYAN menangis'

karena apa saya tinggalkan dia'
karena kau'
karena saya sayang kau
karena saya suka sama kau'
karena saya cuma mau sama kau
anggap semua mimpi kita berdua
yang mau married segala'
hilangkan'
hapus'
dan
lupakan semuanya'

biarkan semua cerita yang dulu'
saat kita masih akrab'
semuanya anggap saja angin'

biarkan semuanya berlalu'
biarkan semua menghilang'

saya mencintai seseorang,yang ndak membalas cinta ku
dan mulai sekarang saya benar-benar akan melupakanmu'

saya akan menghapus data dirimu dari BLOG ku'
supaya saya ndak teringat sama kau'

saya sadar kita memang sebatas sahabat'
tetapi akan menjadi teman biasa karena saya sama kau
sudah ndak kyak dulu

yang selalu membuat hal konyol
membuat keadaan selalu baik'
saya,saya,saya
arrgh'

sudahi ini semua
sudahi kisah ini semua'

sampai di sini'
mungkin ini terakhir tentang dirimu di BLOG saya'

saya terima keputusan mu'
walaupun sakit.
sampai sekarang dan detik ini'
saya akan berusaha untuk MELUPAKANmu'

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar