12 Februari 2010

MASALAH sm NURUL

saat mata pelajaran terakhir,tepatnya di ruang sejarah'
saya lagi duduk-duduk'di lantai bersama krisna
lalu HP krisna bergemetar,lalu krisna memberikan HPnya ke saya
lalu saya membaca isi HP itu' sms dari nurul

sialak '
benciku sama kau
mau sekali ko di bilang
SOK sekali ko' m***
ndak punya ko hati di saat begini
dasar setan'
a*****

nah !
saya emosi
kenapa nama ku di situ

saya tanya nurul'
kenapa ko bilangi kah nah !
apa salah ku sama kau
nurul yang memasang muka POLOSnya
dan langsung diam
menjelaskannya'KATAnya
"we,maya sakit hati ma kau kasih gini'selalu ko rendahkan kah"

sialak ine nurul kenapa saya ji nah kau sebut ada PUTRI,NADIA
juga yang selalu bilangi ko'
kenapa ndak kau sebut namanya
TAKUT ko !

saat nurul duduk lagi cerita* sama teman ku semua
langsung saya datangi'
lalu berkata
"we,nurul sejahat-jahatnya saya sama kau,kau yang lebih jahat' kenapa ko bilangi kah ANJING'
we,bukan kah bintang nah,sama-sama jki manusia sama-sama jki makan nasi'
sialak ine'

nurul menjawab'
"bukan anjing tapi ANJRIT"

sialak kau tau itu ANJRIT apa ?
sebelum kau bicara cari tau dulu apa itu ANJRIT
we,ANJRIT itu "ANJING TAIK"
sialak lebih baik saya di bilang anjing dari pada ANJRIT'

baru kau juga munafik sekali
klo mmang kau benci sama saya kenapa baru ko bilang
kenapa bukan dari dulu'
kenapa ?
baru kau juga bilang di saat begini'
ihhc' kenapa kah di saat begini'
apa maksud mu semua
klo punya ko rahasia'
bagi-bagi ko
saya,putri,yasmine,nadia selalu cerita sama kalian semua
kau semua' ngapana sai ihhc' kassina SEKKE'
saya tau ji bukan SEKKE tapi takut ko dosa sama garlan
karena kau sudah janji tidak mau kasih tau maslahmu
tapi yang cuma tau tentang GARLAN cuma AYU sama CIA'
kenapa nurul,adenin,bayyun bisa tau
baru saya sama putri,nadia,yasmine ndak di kasih tau'
ihhc'


mdd'
tau deh
gelap
malas kah liat ko'
klo mmang kau benci sama saya
jangan mko DEKATI kah !

baru klo kau ndak suka sama saya JANGAN ko cuma bisa sendall sama nak cowonya
sama SAYA juga'

ihhc' mau q eksis jangan q LEBAY bede'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar