9 Februari 2010

masalah di sekolah

nah' pada pagi hari tepat hari senin'
belajar utama itu TIK'
tetapi gurunya ngg ada katanya sakit

nah jadi yang ngawas itu guru BK namanya bu titi
karena ndak ada di bikin jadi saya beniat
untuk belajar menari sama teman-teman nisa semua
untuk pelajaran seni budaya'

jadi saya latihannya di luar kelas

nah !
ini dia !

saat saya main di luar kelas
bu titi bilang gini MASUK NAK NANTI MENGGANGU KELAS LAIN
di saat bu titi bicara ADINDA juga lagi bicara sama saya !
GAYA GIMANA MAYA ? adinda bertanya sama saya
baru saya jawab
MENGGANGU KELAS APA BU SEMBARANG
nah !
di sini ibu titi
marah besar sama nisa'
katanya dengan kasar bilang gini MAYA SEKARANG IKUT IBU MASUK RUANG BK'
astaga jadi di situ maya berusaha untuk menjelaskan sama ibu'
langsung ibu bilang SEKARANG ATAU IBU TARIK MAYA KE RUANG BK ( baca dengan nada megancam )

setelah saya memasang sepatu saya !
saya langsung ke BK
dan biang gini saya mencoba menjelaskan

ibu salah paham ki
ibu saya bilang kata SEMBARANG itu buar cia
kan tadi cia tanya kah bu
GAYA GIMANA MAYA ?
lalu saya jawab SEMBARANG
di saat kita lagi bicara sama saya ibu'
hhuft'
lalu ibu ndak terima
dia mengeluarkan kertas
tanda bersalah siswa
lalu saya di suruh tulis apa pelangaran ku !
dalam hati nisa cuma bilangs saya ndak punya pelanggaran
cuma iu titinya saja yang salah paham
jadi saya terpakasa nulis

TIDAK AKAN MENGGULANGI BEBICARA DENGAN TDAK SOPAN'
LALU KLO ITU TERJADI ORANG TUA NISA DI PANGGIL'

setelah selesai saya bilang gini
ibu saya minta maaf'

iya ibu maaf kan tapi bukan berarti nanti
KAU AKAN NAIK KELAS [!]

ASTAGA hal sepele begini bisa buat saya menjadi calon tinggal kelas'
astaga keluar dari BK'
karena masih sok nya saya menyendiri'
dan bahkan menangis'

ahh.
sekian

1 komentar:

  1. hy....
    lh knln ggg...?
    mhu nagh mna...?
    knjngi jga blog kku...
    pendidikantech.blogspot.com

    BalasHapus