12 Februari 2010

MASALAH kelas

saya tau ji kau punya masalah'
saya tau ji kau punya rahasia'
saya tau ji rahasia mu nak mau di tau
tapi caramu simpan rahasia bikin orang penasaran we'
gmna orang tidak penasaran klo'
ada mi yang bilmag GARLAN mau meninggal'
we,sapa yang tau AJAL' ndak ada.
ada mi yang suka nangis-nangis'
ada mi lagi bilang kau sok sekali dalam keadaan begini'
keadaan gmna ?
tanda tanya besar saat kau bilang keadaan begini'

we' SAYA,PUTRI,YASMINE,NADIA
kita merasa kita dibedakan
kita merasa kau ndak mau bebagi cerita sama kita

tapi klo saya semua selalu ceritakan ko tentang masalah ku'
saya,putri,yasmine,nadia
selalu certa setiap ada masalah,kita ndak pernah tutupi'

tapi kau semua'
ndak ada yang mau berbagi'
ndak ada yang mau cerita'

saya,putri,yasmine,nadia
sebenarnya ndak mau tau masalah mu semua
tapi liat ko semua bertingkah aneh buat kita semua bingung
apa yang terjadi ?
apa lagi ini teman kelas ta'

kau kira enak itu diliat klo misalnya
saya lagi cerita* sama putri
baru pas nadia datang langsung ko semua diam'
ada mi yang kobi-kobi segala'
ada mi yag langsung bilang NDAK ji'

TENANG mko ndak mau ja tau msalahmu
TIDAK PENTING
tapi saya ndak suka caramu semua simpan rahasia
kau kira ndak tersinggung ki ini semua.
saat kau lagi bicara lalu saya datang langsung diantara kalian
ada yang kobi-kobi temannya supaya DIAM,
supaya saya semua ndak tau msalahmu
TIDAK ENAK nah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar