18 Februari 2010

ANDRY

hmm' pulang sekolah nisa langsung makan'
saat nisa makan mama bilang gini ke nisa
" nisa,ikut mama ke bandara jemput andry"
nah nisa bingung ngapain andry maen ke makassar
nah andry anak teman sahabat nyokap nisa
saya sudah berteman sama andry sejak kecil
hmm.andry seusia dengan saya kok !

padahal belum waktu liburan' aneh
hhmm' saat nisa jemput andry di bandara'
nisa sempat bingung yang mana andry ?
kok ngga gak ada dari tadi
karena saya cappek maka dari itu
saya berniat kembali ke mobil'

nah apa yang terjadi ketika saya membuka pintu
arrgh' gue di marahin sama nak SETAN itu
maksud saya andry'
hmm katanya gini
" dari mana aja lo,lama banget,capek tau mau pulang"

ihhc'sialan
mana saya tau muka yang dulu mu dengan muka sekarang.
pas di perjalanan pulang saya melihat-lihat
apa yang berubah dari andry hhe'
hmm bisa di bilang dia lebih gagah dengan usianya yang sekarang
dari pada waktu kecil hhe'

pas sudah sampe rumah'
andry cerita" dulu,hhe macenya andry juga bilang gini
"ehh' nak nisa sudah gedee" hhe
hhe' nisa cuma bilang hhe,ia tante masa mau kecil terus

eh malah tante nisa codo" lagi
hhe' gmna ini andry sama nisa ?
hah ?
maksudnya ?
langsung andry dengan muka juteknya bilang
"jangan pura-pura ngg tau deh "
ihcc,sialan amat nih satu andry'

mama langsung bilang
"selama andry di makssar maya yang nemanin andry jika mau ke
mana-mana ! ngg ada alasan ! sekarang antar andry ke kamar nisa'

iuuh' malas banget mau antar si andry jalan-jalan'
kenapa harus maya ?
iuhh' di kamar maya lagi'
kenapa ngg di ruang tamu saja'

nah' yang bikin nisa emosi saat nisa buka pintu kamar
andry malah bilang gini
"kau cewe atau cowo"
yang saya bilang CEWE lah
andry bilang gini lagi
"dasar cewe aneh !,masa ada cewe punya kamar berantakan
kyak kapal pecah,sepatu baju,buku,ada semua di lantai' jorok
saya ngg jaditidur di kamar kamu"
saya bilang gini
" yah udah gan usah ! mau-mau saya dong' bllek :p "

ihhc' SOK sekali andry'
pas tengah malamnya tante saya di dapur saya tanya
"tante apa hubungan ku sama andry ?"
hhe tante ku bilang gini
"hmm waktu kecil kalian suka di jodoh-jodohkan"
hhe jadi orang tua mu sama ortu andry berniat mau kasih bersama ko'


iuuh NAJIS' ihhc' ogah dekat" sama dia

malah ada hal yang buat saya marah sama dia
saat saya main di depan rumah eh dia malah keluar
lalu teman-teman nisa langsung bilang gini
"siapa itu nis ? kasih kenal dule' berapa notelnya ?"

mungkin andry mendengarnya lalu dia ke arah saya dan teman saya
dengan santainya dan gaya sok cool nya ia
merangkul saya dan dia meulurkan tangannya ke teman saya
lalu bilang gini
"gue andry dari jakarta,gue sahabat nisa bilsa di bilang lebih"
hhE :)

NAJIS '

bersambung tunggu episode selanjutnya *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar