6 Februari 2010

MENCOBA TETAPI NDAK BISA

saya coba belajar untuk mencintai
saya coba belajar untuk menyayangi
saya coba belajar untuk lebih dewasa
saya coba belajar tentang kehidupan
saya coba itu semua demi kau'
kau minta dari saya'

saya sudah coba'
tapi hasilnya apa ?
saya TIDAK BISA'
mencintai,menyayangi anda'
karena saya mencintai seseorang
dan itu bukan anda [!]

maaf saya sudah buat air mata mu jatuh
maaf saya sudah buat anda kecewa :(
maaf.maaf'

saya terlalu mencintai seseorang
walaupun seseorang itu ndak pernah membalas
kasih sayang yang saya beri'

tetapi saya mencoba mengerti'
saya ndak bisa memaksa'
karena dia bukan siapa-siapa ku

teman-teman ku semua bilang'
maya' coba buka hatimu sama seseorang'
saya sudah COBA semampu ku tapi ndak bisa'
saya cuma sayang sama dia' dan tak akan berpaling

maaf' saya ndak bisa mencintai anda'
saya ndak bisa menyayangi anda'
kalaupun KARMA itu berlaku saya akan terima itu KARMA'
walaupun sakit'

maaf' lebih baik saya di hina,di ejek sama semua teman ku
karena rela melepasmu'
tetapi saya ndak akan mengulang kisah ini lagi'
saya ndak akan menerima seseorang
yang maya sama sekali ndak sayang'

MAAF 24****
di sana pasti kau bisa dapat sseorang yang lebih segalanya dari saya'

maaf,maaf,maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar