12 September 2009

puasa dengan cowo.hha:)

hari-hari ku lewati.mulai dari terbitnya matahari hingga terbenamnya matahari..gue sumpah dech ngak bisa nahan makan dan minum,itu pun klo gue lagi kepepet atau capek bget mungki gue udah bucok..ehhc jangan suzon dlu..untung gue gk prnah bucok..hhe,pengen rasanya cepat lebaran make baju baru,sendal baru,ascesoris baru,pokoknya yang serba baru aja dech...
.tapi hal yang paling aku senengin mungkin di saat bagi" uang(money)hha.biasa nya aku protes klo uang yang di kasih kurang,dan biasanya aku mau harus lebih banyak dari pada kkak gue.hhe.
dan yang paling seru klo udah lebaran biasanya jalan bareng teman" ke MP,BERENANG,ATAU KE KDS...ayo tebak biasanya gue klo ke kds itu cuma mesan hamburger dan minum,lalu gue lama" di sana karena biasa bayak cowo cakep di sana.hha(gatal ama gue).

.klo cerita tentang cowo jadi ke ingat kata"nya teman gue yang b'nama*tiit(gk bisa di sebutin)hhe:)
.ktanya
.*tiit : nisa..brapa sih cowo yang kamu butuh kn.??
gue : yah mungkin 3.lah
*tiit : gila lo masa lo pacaran sm 3 cowo.knp hrus 3?
gue : karena menurut gue 3 itu angka keberuntungan gue.hhe:)sambil ketawa.
*tiit : kamu sih beruntung,tp..pacar" kamu gk beruntung cess.
gue : loh.emang napa?
*tiit : masa kamu 3in mereka sih,kan kasian
gue : bodo amat* yang penting happy.
*tiit : awas lo kena karma.
gue : emang ada karma dalam b'pacran.
*tiit : ya adalah.yang: 1.klo di sumpahin gak punya jodoh gimana,gk mau kn!
2.klo di duain juga mau.
3.klo misalnya pacar kamu ktemu sm kamu kbetulan kamu lg jln sm pacar kamu juga klo ktemu kan bahaya tuch


gue : aah.gue gak percaya.klo kya gitu-an bisa aja loh ngarang.supaya gue tobat mainni cowo.sumpah dech ngeri banget klo kita harus ditinggalin sm orang yang kita sayamgi.
*tiit : makanya kamu jangan gitu.
gue : ahh.males ahh..bicara kn topik ini pindah topik(dan akhirnya gue ngalah)habis takut kebawa dalam mimpi ciyee.LEBAY banget yah gue.hhe:)

udah dlu yach soalnya gue mau ganti topik.hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar