18 September 2009

kangen sm sahabat

ULFA DAN AYU : kemana ko selama ini saya butuhkan ko untuk ajak kh b'main tp sekarang kau kacangin kha.

ulfa t'akhir sya dengar suaramu saat tengah malam lagi jalan kha sm cinta dan adni.
.kau ada di luar rumah lalu kau sapa kha."MAYA KANGEN KHA..."
lalu saya b'kata somsek mko.lalu ulfa b'kata "BUKAN BEGITUue MAYA DILARANG KHA KACE KU(IQBAL)..saya bilang knpa kh lalu kau bilang"SUDAH PI LEBARAN SAYA KSH TAU KO."
.ulva walaupun kacemu larang ko b'teman sm saya biarmi.yang penting kau masih anggap kh sahabatmu.

.ayu kangen kh dengan senyum manismu,dan suara ank"mu yang biasa buat saya ketawa.

gandi b'kata : maya ubah sifatmu BANAYAK temanmu ndak suka..
.dan gue h.y bisa b'kata apa kha kalian ndak suka dari saya.saya harapa teman"ku semua bisa b'kata jujur tanpa takut mengatakan.y..

1 komentar: