12 September 2009

DOKTER GIGI MENYEBALKAN

dari semalem gigi gue ngak enak di pake makan,rada llinu giitu,ganggu banget deh pokokny,secara gue doyan makan..akhirnya tadi pagi gue ke RS.nyari dokter gigi yang berhati mulia yang mau buka pda hari sabtu.
jreng..jreng..gue ke RS di antar bokap soalnya takutnya nyasar gitu.hhe,eeh..udah di antar malah masih nyasar,ternyata RS-nya lagi di renov.udah capek-capek nyari,akhirnya juga polo gigi yang teletaknya di ujung dunia.
langkah pertama adalah daftar.petugas pendaftaraannya bikin naik darah juga yaa..masa gue udah eja nama gue n-i-s-a.eehh,masih di tulis nasi.tapi,gk papa dehh,gue batal marah" karena ada bokap yang manesehati dengan gaya super sabarnya.ya udah,yang penting gue sembuh.

.pas masuk ke ruang paktek dokter gigi,ada 2 orang do situ si ibu dokter gigi dab asistennya,seseorang bapa-bapak yanng tampangnya sama sekali ngak ngundang simpati,kembali gue cuekin.bodo amat,yang penting yang penting ini gigi sembuh.taunya apa coba gue dapet?si dokter gigi yang tampangnya songong itu enteng aja di kursinya sambil SMS-an,tnapa ngeliat sedikit pun ke arah gue,sang pasien yang malang..eehc..dia malah menyuruh-nyuruh asistennya seenak udel.

.mulailah si asisten nanganin gue.pertama nanya masalah gigi gue.habis itu cengar-cengir tanpa senyum sama sekali..eeh pas kumur" ngak di sedian tisyu pula.si dokter gigi berumur mungkin hampir lima puluhan masih saja sibuk SMS-an tanpa peduli bahwa dia punya pasien manis yang mestinya di tolong ketimbang SMS sialan itu.

.pengen maraah!!! apa lagi di suruh dateng lagi jam delapan pagi minggu depannya.

.trus gue mikir..emang gini pelayanan di fasilitas umum?yaa secara gue didatengin adalah RSU(rumah sakit umum) ,bukan praktek pribadi.menyebalkaannnnnn!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar