13 September 2009

INGIN DI TEMAN SECARA BIASA SAJA.TANPA MELIHAT KEGIATAN SEHARI-HARI

10:03 14/09/2009 tepat pada hari senin


huftt
cerita ini mungkin gue katakn dengan sebenar-benar.y SOAL.Y HATI INI YANG BICARA.
.hha..LEBAY ku.
ini dia cerita ku,jangan lupa di coment nach.



.kenapa setiap saya b'buat kebaikkan selalu saja ada yang ndak suka.padahal inikan bulan ramdhan
hari ini gue mau ungkapkan yang s'benar.y,gue suka sm sapa dan benci sama sapa,yah klo benci dan suka kalian dech yang menilai

1.iqbal : iqbal kenapa setiap kalo ada kha biasa kau suruh orang kacangi kha atau kau suruh adek mu masuk rumah,karena kau pikir
nti ku bawa jalan" ade mu.baru biasa kau banding" kn kha sama tiit*(ndak bisa di sebut nama.y)
.wee bayangkan ko anak satu" cewe jadi klo bosan pasti keluarka krena ndak ada di bikin(maklum gk px kk atau ade cewe)

2.ulfa : makasih ulfa,kau menjadi sahabat yang baik,kau ndak pilih" teman,dan tidak solkar,tapi klo ada salah ku sama ulfa
takut sekali kha di musuhi,karena takut kha kehilangan sahabat seperti mu.hhe

3.tiit*(ndak usah di sebutkan nama.y) : ndak suka kha sama kau kalo datang" langsung ko hancurkn ki persahabatan ku,
apa kh istimewa.y kau di banding saya,yang sudah bertahun" berteman sm mereka tpi mereka semua lebih plih kau padahal
saya sudah anggap ko sebagai sahabat juga tapi..ihhc kau MUNAFIK sekali.wee bisa mko it cuci baju dalam mu sendiri.
.jangan ko begitu sifatmu.ky anak"
.baek ko di depan ku,tp di belakang iihhc.MUNAFIK.PK(pilih kawan),kau juga px urusan toch..
.jadi urus ki dulu urusan mu baru kau urusi kh,pasti solatmu bolong".urusi juga dulu solatmu,spaya ndk bolong.hha

4.ayu : makasih ayu,kau menjadi sahabat yang baik,tapi saya ndak suka klo kau bergaul sama tiit*,karena setiap ada tiit*
selalu kau kacangi kha,ndak biasa.y kau bgitu.klo ada si tiit* biasa PK(pilih kawan)..ndak tau dech,kau sendiri yang menilai
dirimu,semoga kalau kau baca ini kau ndak marah karena saya h.y berbicara apa ada.y(LANGSUNG DARI HATI).hhe*

5.ulil : mungkin klo kau baca ini mungkin kau t.y MAMAT(kaceku).say ndak suka sama kau karena kau pajama(tukang lapor)

6.fiina : saya sudah anggap ki jadi kakak ku(ngarep.hhe*),karena setiap datang kha pasti selalu ki bikin ketawa kg.
mulai dari gaya b'foto smpe gaya b'bicara.ndak ada sekali rassa benci ku sm kita.hhe

7.yoan : maaf yoan saya tau p.y kh salah sm kau(BANYAK SEKALII),pernah kha juga bilang "MUNGKIN KAU ORANG YANG PALING KUBENCI DI KOMP"
.bohong kha itu padahal orang yang paling ku benci.tiit* tapi ada juga satu hal yang saya ndak suka yaitu kalo kau bicara
setengah-setengah

.mungkin kalian selalu b'kata
"itu nisa selalu marah" sm kita"dan (saya h.y dapat b'kata) :
.setiap manusia di dunia pasti pernah marah",jadi inti.y saya marah karena kalian m'buat saya marah.
.gak mungkin kn klo misal.y lagi ketawa-ketiwi gue langsung" marah.it baru di bilang OG(orang gila).
.dan setiap manusia pasti beda-beda sifat.y jadi kalian jangan bilang ihhc..nisa suka marah",saya lebih suka b'teman
sama si tiit* dia ndak suka marah"(KALAU YANG INI BARU DI BILANG PILIH KASIH)

.mungkin karena cerita di atas ada yang gak suka tolong jangan marah,bisa juga dikomentar.
.saya h.y berbicara yang sejujur-jujur,y,ngapain saya bohong ini kn bulan ramdhan.

.mungkin kalian heran kenapa saya menulis ini.karena saya ingin b'teman dengan kalian tanapa liat
dari kehidupan sehari-hari contoh.y : 1.gue suka joka( jalan")
2.gue suka marah"(gue kalo marah pasti ada sebab.y)


MAYA RESKI ANNISYAH ( gue ) : hanya ingin di teman seperti kalian menemani orang lain.
.buat ulfa dan ayu : gue harap kita bisa bersahat setelah kalian baca ini,dan persahabatan kita ndak hancur.
.hingga ajal memisahkan kita.amien

.iqbal : gue mohoon biar kn ulfa melakukan yang ingin ia buat,liat ade mu sudah besarr ndak usah mi lagi di ajari

tiit* : mungkin kata" di atas terlalu sakit untuk di dengar mau di apa lagi itu lah gue(NISA),selalu b'bicara langsung.
.ndak suka di pendam karena nanti membusuk,jadi kalau kau juga benci sm saya "GUE MOHON LO BILANG"
.supaya saya dapat mengubah perbuatan yang gue buat,bagaimana pun cara.y

KET : karena sebentar lagi kita lebaran sebelum lebaran gue h.y ingin bilang saya h.y ingin di teman secara biasa.
.dan kalo gue ( MAYA RESKI ANNISYAH ) punya salah sama anak" PHP khusus.y(permata hijau permai)
.saya minta maaf.dan ada kata yang kurang baik untuk kalian baca saya juga minta maaf.

kenapa gue meminta maaf sebelum lebaran,karena:
1.sapa tau di balik hari esok saya sudah kembali kepada yang maha ESA (ALLAH SWT)
.Jadi gue minta maaf diluan..
.IM'SORRY MY FRIEND I LOVEEYOUFULL.


.mungkin hanya ini yang bisa ku cerita saat ini.
ulfa dan ayu : saya harap kalian tidak marah akan cerita ini karena"SAYA TAKUT KEHILANGAN SEORANG SAHABAT KAYA KALIAN"

.ket : gue harap ada yang komentar blog gue,salah satu.y ank PHP.




kalo di suruh milih mendapat kn uang tapi ndak mendapat kn orang yang ki cintai.
.saya lebih memilih tidak mendapat kn uang,percuma punya uang banyak klo ndak ada SAHABAT(orang yang mencintai kita)


eehcc.belum selesai.
.setelah kalian baca blog gue,gue ingin kalian memberi tau kenapa kalian bisa benci sama gue.
.dan gue ingin tau sapa yang suka sama.gue,maka dari itu tolong di coment blog gue.
.makasih,sudah menyia-nyiakan waktu kalian h.y ingin membaca blog gue.
.sekian dan terima kasih.dan saya harap jika anak PH baca ini tolong di sebar kan kepada anak PH lain.y.


.maksih.
.assalamu alaikum.wr.wb

1 komentar: