14 Maret 2013

semuanya pergi!

ketika saya terbangun dan melihat update-an adri.
di bbm : saya sekarang benar benar mau menghilang dari kehidupanmu,maaf
saya cuma bisa berkata.
silahkan,pergi!!!!!!!
saya tidak akan menahanmu.
kali ini saya benar benar lelah,benar benar capek.
semua penyakit yang dulu hilang kini kembali.
semua karena adri!!
dulu waktu kita pacaran saya tidak pernah ingat kalau saya pernah sakit parah
ketika sekarang, kau datang. kau ubah semuanya.
kau masukki kehidupanku.
kau buat saya lebih baik.
tapi ?! sekarang kau lebih pilih pergi!!! tinggalkan!
anjing, saya kurang baik apa sama kau.
saya pernah ada salah sama kau?
sampai kau balas dengan begini!
dari awal memang kau tidak pernah ada niat mau pacaran sama saya
kau itu cuma niat UBAH KEHIDUPANKU!
kau sama dengan kyak BOWO ANJING! datang buat semuanya berubah.
trus pergi menghancurkan semuanya!
okeee. kalau tuhan kasih kesempatan untuk terbangun esok hari
saya harap untuk bangun saja.
tuhan itu tidak adil.
pertama dia ambil orang yang saya sayang.
mama,papa.
sahabat.
sekarang kau juga akan pergi tinggalkanka.
sekarang saya harus kuat buat siapa?
tidak ada alasan. saya harus sembuh.
ketika saya punya masalah,saya harus cerita ke siapa?
ketika saya menangis yang menghapus air mata itu siapa?
semua hilang, semuanya tidak sayang sama nisa!

trus  update-an adri yang ke 2
"Harus dengan ini caranya supaya bisa (M) luapakanka Maaf om kali ini saya benar-benar menghilang"

baru sadar se-sadar sadarnya.kalau memang kau nda pernah ada niat untuk sayang sama saya!
kesannya disini kau itu seperti anak buah papa.
yang disuruh agar buat saya terus ketawa buat saya terus senang.
buat agar saya terus bisa bertahan
buat saya lebih baik.

oke sekarang,saya ikhlas.
saya berniat juga untuk bakalan lupakanko!
kau itu sama dengan kyak bowo samasama anjing!

silahkan pergi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar