13 Maret 2013

drop

hari ini badan lemas
parah....
kondisi badan kalau dimanjakan apa maunya begini hasilnya.
sudah 2 hari tidak tidur jalan terus sana sini.
tapi sesakit sakit begini kalau jalan sama adri kemarin tidak terasa sakitnya
kalau di depan adri pokoknya nisa harus kuat, nisa tidak boleh lemah.
tidak boleh!
tidak boleh kelihatan kalau saya lagi sakit.
kan nisa kuaat!

tapi kali ini saya tidak bisa tahan :(
panas badan grgr obat penghilang sakit saat mau operasi nanti
buat kondisi saya benar benar drop.
sampai-sampai saya tidak bisa sembunyikan penyakit itu
tapi sesakit sakit badan ini
lebih sakit saat jalan sama adri
orang disayang tapi dia tidak lagi sayang sama nisa..

sudah dulu blogger.
saya mau isterahat. pokoknya nisa harus kuat.
byee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar