21 Maret 2013

:)

hey..

2 hari ini saya terbaring lemah di kamar.
grgr kecelakaan yang hampir buat saya mati.
kaki saya cacat. susah di gerakan lagi.
setiap hari saya mesti olahraga jalan.
seperti layaknya bayi yang ingin belajar jalan tiap
3 langkah pasti akan jatuh.
begitu pula dengan kaki saya..
setiap saya melangkah pasti jatuh..
tapi saya niat setelah kaki saya normal saya akan
benar benar ubah semuanya.
saya janji tidak akan lagi merokok tidak akan dugem.
dan saya janji saya akan ikuti semua kata mama..

semenjak kasus kemarin yang saya kedapatan merokok.
sebenarnya tidak ada masalah antara saya dan mama.
tetapi saya merasa beda.
saya merasa saya salah.
saya merasa sudah mengecewakan mama dengan perbuatan saya kemarin

setiap detik tidak pernah saya berhenti.
memikirkan kenapa saya harus rusak begini.
kenapa saya mesti sakiti diri saya sendiri.

setiap orang memang mempunyai latar keluarga yang berbeda-beda
ada yang harmonis dan ada yang tidak.
dan saya berada pada keluarga yang dulunya indah sekarang jadi suram.

mungkin rokok,minum,dugem. itu pelampiasan sakit hati saya.
saya baru sadar kesehatan itu sangat penting untuk masa depan saya.
saya yang mesti berubah.
bukan buat orang lain tapi buat saya!!

ketika kaki saya benar benar sembuh.
saya akan benar-benar berubah.
sumpah demi allah saya niat untuk berubah jadi lebih baik lagi.

ada satu teman saya pernah bertanya
"nis,gimana caranya ?"
saya kembali bertanya "cara apa?"
dia berkata lagi
"bagaimana bisa kau sekuat ini sedangkan keluarga dan sahabat mu hancur,bagimana bisa
kau sembunyikan masalahmu dihadapan mereka,setiap kau tertawa saya kaget. karena dibalik ketawamu
tersimpan banyak kesedihan yang mereka tidak tau."
dan saya cuma bisa menjawab
"kita itu harus kuat. apapun masalah yang kita hadapi itu kunci untuk kita sukses nanti,tersenyumlah.
karena senyuman yang buat orang lain tersenyum itu ada suatu kebanggan tersendiri dari diri kita
itu semua tergantung bagaimana cara kau hadapi setiap masalah"

 saya kuat
saya bisa!
dan saya bakalan buktikan!
saya bakalan berubah. saya janji!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar