13 Agustus 2010

JAHAT

halo.

arya, kenapa kita kasihka harapan kosong ?
kenapa kita kasih peluang untuk kembali sama kita ?
KENAPA !

arya kalau kita baca blog ku untuk ke 2 kalinya
tolong REMOVE saya dari FACEBOOKta
tolong buat saya BENCI sama kita, tolong arya

hanya itu salah satu caranya arya.
jika kita mau liat saya lupakanki
jika kita mau liat saya berhenti ganggu gangguiki
tolong arya
REMOVE ka di pertemananta.

hanya itu yang saya butuh.
arya sebenarnya waktu itu saya sudah bisa lupakanki tapi kita datang lagi
kita bilang mau kerumahku. kita tau tidak pas kita bilang begitu bawaannya pengen nangis lagi #cenggeng
dan saya mengucapkan OK.

saya menunggu berjam jam dirumah.
saya membatalkan semua acaraku untuk tunggu kita datang kerumah
saya saya saya benci sama kita arya
kenapa kita kasihka HARAPAN KOSONG aryaaaa
kenpaa ?

setelah saya menunggu berjam jam ternyata kita TIDAK DATANG
seandainya kita bisa rasakan perasaanku waktu itu kejadian
tapi sayangnya kita nda bisa rasakan dan tak pernah bisa merasaknya.

arya boleh saya minta tolong?
jika baca blog saya tolong  REMOVE saya dari pertemanan Fb anda
hanya itu cara yang bisa ngebuat saya bisa lupakan anda haya itu arya.
tolong arya.

kenapa saya ngotot ?
minta di REMOVE dari Fb anda?
itu karena saya TERLALU SAYANG sama anda
apa harus setiap ONLINE buka FACEBOOK anda
dan liat liat status anda , liat wtw anda sama cewe lain you know i'm jelaous
maka jika anda meREMOVE saya dari FB anda itu tidak membuat saya BROKENHEART again

arya jika kita juga benci sama saya tolong REMOVE saya dari FB anda
dan berhenti beri saya HARAPAN KOSONG !

loveyouaryamaulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar