10 Agustus 2010

HAPPY ONE MONTH YAH ARYA MAULANA

ingat tanggal 10 nda ?
iya hari ini ?
ingat nda ?
hari ini kita satu bulan kan kan ?
apa kamu sudah lupa kita satu bulan hari ini ?

hm semoga saja masih ingat.
nisa pernah minta sama tuhan untuk dipertemukan untuk terakhir kalinya
sama kamu,dan ternyata tuhan mendegarnya kita dipertemukan di pualam
hm,saya sih liat kamu, tapi tau kalau kamu liat aku apa nda ?

hm walaupun sekilas liat kamu nisa senang
walaupun sudah nda menjadi pacar kamu lagi nisa sudah cukup senang liat kamu di pualam
seandainya kita masih pacaran pasti saya sudah mengatakan
HAPPY ONE MONTH YAH SAYANG :*
hm tapi itu mungkin hanya mimpi.
untuk bisa medapatkanmu untuk ke 2 kalinya

mungkin sekarang nisa nda bisa mendapatkan penggantimu
tapi nisa yakin bisa melupakanmu.
walaupun kamu sudah melupakan saya diluan
ARYA MAULANA HAPPY ONE MONTH YAH

nisa masih mengharapkan kesempatan kedua itu datang :)

arya saya masih sayang sama anda
walaupun anda tidak menyayangi saya lagi
arya saya masih suka sama anda
walaupun anda tidak menyukai saya lagi
saya akan tetap menunggu buat anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar