6 Agustus 2010

aryaaa maulana

Hey Arya, How are you? wish you good.
I'm fine here, (nda penting)

Hm Arya I miss you so badly, jahat :)
Ini mi mungkin yang di bibilang karma
for the first time, saya nangis gara gara cowo. Padahal dulu saya pernah bilang " Najis nangis garagara cowok"
and fact, telan ludah sendiri, saya nangis gara-gara kamu jahaaaaat :(

Nyesal kasih putus kamu arya
Nyesal kasih cemburu arya
Arya Maulana, I Miss you :*
kangenka kata kata kejam yang biasa kau katakan sama saya, kangeen ka kangeeen sekalika

Arya , I just want this from you:
  • I just want you to be your self
  • I just want to wall to wall or massage with you.
arya, setiap di sms tidak pernah dibalas. saya mau kita seperti teman biasa, mantan itu bukan musuh malahan kalau sudah putus harus lebih baik daripada sebelumnya.

maybe you don't believe if I love you
diantara semua cowok yang ada di muka bumi ini hanya kamu yang saya pilih. BECAUSE I LOVE YOU, ARYA MAULANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar