7 Agustus 2010

ARYA MAULANA III

hey arya maulana,tadi waktu nonton EMS di pualam
hm tadi sempat liat kamu walaupun sekilas,tadinya sih mau liat kamu lama lama tapi ndaa bisa soalnya
sudah ada niat untuk melupakan kamu kalau tadi saya liat kamu lama lama kapan bisa melupakanmu.

hm tadi,nda bisa percaya sih ketemu kamu disana
hhe,eh kok bisa ketemu tadi ? hhe

hm tadi kamu cakep aryaa
dengan kepala botak dan kacamata hanya itu yang saya ingat dari anda
hm jadi kangen dengar "MISS YOU KEJAM" :)

hm okok ini mungkin postingan blog saya yang terakhir buat anda
sebenarnya masih banyak yang ingin saya cerita sama teman teman semua
tapi berhubung sekarang saya lagi tahap tahap untuk melupakan ini cowo
jadi harus berhenti nge blog tentang dia hm

tapi walau saya coba untuk melupakan arya maulana tetap is the bestlah dari semua mantan mantan saya hhe
sayang banget sama kamu arya maulana tapi sayangnya kita harus pisah.
mungkin nanti kalau saya dan kamu sama sama besar, saya sih inginnya nikah sama kamu,tapi mau ngg kamu nikah sama aku arya maulana ?

ok. makasih atas semuanya yah arya maulana kasih sayang yang pernah kamu berikan sama aku.
aryaa saya sayang sama kamu :* , ngg ada yang bisa ngantin kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar