9 Desember 2012

this is real

hello.

apa yang saya rasakan sekarang?
apa sama dengan yang saya rasakan ke felix?
hmm maybe.
but,cowo yang satu ini kadang buat nisa down.
hmm memang dia baik tp sampai sekarng nisa masih susah
nebak bagaimana karakter orang ini.
tapi paling tidak dia bisa buat
saya percaya sama cowo lagi.

walaupun berubah itu susah,tapi saya sudah coba bagaimana semampu
saya bisa lakukan.

hmm cowo yang satu ini orangnya asik,dia care. cuma itulah dia orangnya penuh dengan misteri.

hmm mungkin yang saya rasakan sekarng cuma faktor dari
"perasaan sesaat"
but I do not know how can I say that I love him
this is real,I've never felt anything like this
because he was different?

bingung,mulai dari mana. tapi itulah dia cowo yang biasa di panggil "bowo"
cowo yang unik.
saya tidak tau dari mana uniknya tapi dia itu beda.
dan bawaannya pengen dipeluk terus sama dia.
mungkin karena saya nyaman jika disampingnya?
hmm forget.

oke, slow nis.
jangan buat semuanya hancur hanya karena tidak kepercayaan.
semuanya bisa hancur.
so, tetap percaya saja.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar