16 Desember 2012

i hope

hey dear, how are u? i miss u so much
1 minggu kita putus tapi masih sering jalan bareng tapi tidak pacaran rasanya.. sakit banget.

tapi kenapa saya masih peduli denganmu.
sedangkan dia saja sudah menganggap saya hilang.

jujur,saya sangat sangat merasakan kehilangan..
kehilangan senyum itu
kehilangan pelukan itu..
kehilangan candaan itu.
dan
kehilangan kasih sayang itu.

tapi saya tau..
dia tidak merasakan hal yang sama
dengan apa yang saya rasakan.
secara dia mempunyai perempuan lain
yang lebih dari sy..

saya heran dengan diri saya.
kenapa masih bertahan sayang sama satu orang ini
sedangkan dia pernah menyakiti hati saya...sangat dalam.

mungkin saat ini
saya benar benar merasakan dia benar benar pergi..
pergi begitu lama..
pergi begitu jauh..
dari saya.

walaupun teman saya selalu menghibur saya dengan kalimat
"tenang nis,cowo bukan cuma dia,masih banyak diluar sana"
iya,memang cowo bukan cuma dia.
tapi....
senyaman dia,tidak ada.

saya betul betul kangen sama orang ini.
saya betul betul sayang sama orang ini.
tapi sudahlah walaupun saya punya perasaan begitu
tapi dia tidak punya. sama aja boongkan -_-"

mungkin,pilihan saya saat ini menunggu.
saya menunggu sampai semuanya normal.
menunggu dan terus menunggu.

walaupun suatu saat saya tau dia punya pacar lain
tapi mungkin saya akan tetap menunggu..
selalu..


sudahlah,yang penting dia sudah pernah memberikan
kasih sayang yang jarang saya dapatka.

thanks for everything dear,everything..
i love u.
I hope he's looking for me, but it was impossible.

-ardianto anwar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar