9 Desember 2012

i'm fine

hey..

mungkin nisa terlalu sabar?
atau mungkin nisa yang kyak anak anak?
jadi gampang dibodohin.

atau mungkin karena nisa "sayang" ?
jadi dengan gampangnya saya bisa percaya dengan
apa yang dia katakan.

jujur,nisa capek.
capek sakit hati.
sebenarnya nisa tidak pernah mau pusing dalam hal begini
tapi....kali ini beda...dia...terlalu istimewa jadi nisa tidak mau
ada orang lain miliki,walaupun itu cuma sebatas "teman"

kalau disuruh milih "kehilangan" atau "memiliki tp dalam kondisi setiap hari bertengkar"
mending saya memilih kehilangan..
karena walaupun nisa memiliki tapi tiap hari bertengkar itu sama saja
"make me die slowly"

jujur,sudah banyak 
yang saya ketahui dan tau semua kebohongan yang anda buat
tapi saya tetap saja diam
karena jika saya katakan semuanya akan hancur..

sampai kapan "kita" begini?

apa karena dia malu pacaran sama anak sma sedangkan dia yang sebntar lagi selesai.
apa karena dia malu sama teman temannya?
maybe...

jujur baru kali ini saya rasakan yang begini
"begini" gimana?
hmmm gimana yah.. susah dijelaskan blogger. cuma saya dan tuhan yang tau. cielah~

sebenarnya nisa sama dia itu..
punya karakter yang tidak jauh beda
dia egois dan saya juga egois
dia gatal dan saya juga "dulu"
sampai kapanpun pasti tidak bakalan bisa menyatu
jika salah satu dari "kita" yang mengalah..
mungki disana saya lebih memilih mengalah
karena setiap saya bertengkar pasti bawaannya ada yang sakit.

entar mulai dari penyakitnya nisa,hingga penyakit hati juga ada :D

bowo, i wanna tell you something.
i love u,but why? you always make me jealous make me broken heart.
I want to hug and say you're sorry nisa everything's gonna be fine. we will be happy at the same we will be forever without any interruption.

and...
im really really tired.
but, you don't care anymore

atau mungkin caranya berbeda.
oke,yang mesti di tau sekrang
i love him
and
and I do not want someone to ruin everything

so.
mesti naruh kepercayaan yang besar buat dia..
mesti buang jauh jauh fikiran yang kotor tentang dia.
semuanya harus diubah, sebelum semuanya berubah.

oke blogger.
thanks for everything
you always listen my story.
but this is reality.

see u :)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar