2 April 2010

FALLING IN LOVE

nah sekarang giliran saya yang curhat

N : gue lagi jatuh cinta nih
S : haha seorang nisa jatuh cinta sama sapa,trus skolah dmna, SMA kelas brp ?
N : eets , santai namannya (F), untuk pertama kali sejarah percintaan gue,gue suka sama anak dibawah umur gue
yah kelas 1 smp lah hahah
S : kita tunggu paling 2-3 hari putus.
N : gilaa,kali ini bede saya ngerasa "JATUH CINTA" hahaah LEBAY deh ! ahaha
S : oueheh, trus dia anak mana ?
N : hmm dia anak jakarta hhaha
S : kok bisa ! kenal dari mana ?
N : hmm adik teman sahabatt gue hahah,awalnya gue cuma main main ajah eh gue malahan suka sama dia hahaha
S : syukur deh seorang MAYA RESKI ANNISYAH'bisa jatuh cinta.
semoga saja itu anak ndak serius sama lo.
N : hmm kok lo berfikir ke situ sih ?
S : biar lo juga ngerasain sakit hati,kan saya pernah bilang HUKUM KARMA
masih berlaku
N : O. hmm yang saya tau yah HUKUM KARMA itu didapat oleh anak,bukan kita'
hmm ndak tau juga klo salah haha
S : haha. sumpah malas bicara sama lo nis,
N : kenapa yah udah kita tidur saja
S : habis lo ndak pernah mau mengalah .
N : hahaha.

sekian. alur cerita saya yang ndak jelas ini haha
intinya saya JATUH CINTA. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar