2 April 2010

CINTA ITU HANYA PERMAINAN YANG HARUS DIMENANGKAN

cinta itu hanya permainan yang harus dimenangkan itu menurut nisa ndak tau klo menurut kalian' ahha

hmm malam ini teman nisa bermalam di rumah nisa katanya karena dirumahnya ndak orang
yah mau ndak mau saya dan dia BEGADANG haha.

hmm teman nisa curhat' tentang kisah perjalanan cinta dia haha
hmm sebentar saya kasih tau tentang teman nisa '
teman nisa itu orangnya LEBAY banget hahah (kloo dalam CINTA)
trus teman nisa itu terlalu di laju' lope haha

ini dia percakapan antara teman nisa dan nisa :

S : gue patah hati.
N : terus,kok bisa. cerita cerita. haha
S : gue baru jadian 1 minggu eh ternyata cowo gue punya selingkuhan
N : haha makanya jangan terlalu percaya dengan CINTA,CINTA itu BULSIT lain dikata lain di hati
yah udah kamu sabar aja hhaha !
S : gue sudah sabar tapi gue jengkel dengan itu cewe,kok dingambil cowo gue,nggak laku kali hahah
N : kamu ndak bisa nyalahin itu cewe klo misalnya cowo kamu yang diluan buka hati yah ! pasti akan terjadi begini
hmm dua-duanya salah,sapa tau cowo loh nggak akuin lo jadi ceweknya yah otomatis cewe terpancinglah haha
S : tapi kenapa, kenapa harus cowo gue ?
N : hmm nggak tau :p

hmm itu dia percakapan nisa dengan teman nisa. haha

nah klo pacaran itu ndak usah serius.
cukup permainan saja haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar