29 Maret 2010

SIBUK mu semua

setiap minggu pasti selalu ngumpul sama teman nisa,hmm
baru juga masuk di panggar rumah teman nisa eh sudah di tarik-tarik sama teman nisa
wets.. hmm saya langsung kaget dong ! jadi saya bilang SANTAI. napa lo,kesambet ?
teman nisa langsung bilang hmm JATUH CINTA nisa hhaha !

hmm seperti biasa jadi saya ngg usah kaget' hmm ini cewe sifatnya sama seperti saya
udah putus dapat baru eeh tapi sekarang nisa ngg gitu malas pacaran.
hmm jadi saya hanya perlu duduk dan makan sambil dengar teman nisa cerita tentang
dia dan someone nya . hmm sempat hp nisa bergetar nisa mau baca eh teman nisa
langsung ngambil hp nisa jadi ngg bisa baca'
ya udah nisa cuma duduk sambil dengar cerita supaya teman nisa senang hatinya jadi nisa ngg ngapin-ngapain'

hmm sudah 30 menit berlalu' dia pun selesai bicara'
yah saya respon lah jadi saya bilang SYUKUR hhe :)

setelah dia cerita saya FREE bisa kemana-mana,kan sudah senang hati teman nisa hhe :) , saat nisa dengar musik sambil baca buku ( haha gaya gue sok )hmm teman nisa ada yang nanya '

T : nisa,ada salam dari teman gue nis' hha
N : hhmm'ia salam kembali'
T : gila ko sampai kapan ko mau LAJANG
N : malas ah,semua cowo sama !
T : hmm gini mi klo orang sakit hati
N : what ? me ? sakit hati haha !,yang ada cowo sakit hati sam gue hahah
T : hmmm' ok sekarang lo bisa bilang begitu,tapi sekali-kali lo bisa jilat ludah lo
sendiri,hmm hukum KARMA masih ada neng !
N : ngg usah curhat' bodo amat yang penting saya ngg percaya sama cowo,.
T : gila.susah bicara sama orang yang hatinya sudah betul-betul tertutup'
N : eets,gila hati ku belum tertutup buktinya saya masih suka sama seseorang
T : hha ! terserah !
N : hhhaha

hmm gila hampir semua teman nisa nanya kapan ko punya pacar !
hallo ! saya kan yang mau pacaran ! yeeah bukan anda,jadi ngg usah SIBUK dong !
urus sana ! urusan kalian ngg penting punya pacar !

klo pun karma berlaku saya ngg takut
setiap manusia pasti akan selalu merasakan yang namanya KARMA.
cobaan,teguran,musibah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar