30 Maret 2010

GURU KU IDOLAKU'

seperti biasa setiap malam nisa les matematika di rumah,guru nisa datang ke rumah haha,tapi waktunya tidak sesuai dengan keadaan,keadaan nisa otaknya ndak mau jalan,alias malas berfikir jadi setiap soal yang di berikan sama guru nisa.
nisa ngga bisa menjawabnya,pasti nisa cuma bisa mengeluh,setiap keluhan yang nisa keluarkan pasti di jawab sama guru nisa
" BISA JKO ITU CUMA PAKE DLU OTAK MU TIU BERFIKIR "

hmm ouh ia saya lupa memperkenalkan guru saya'
nama guru saya : SUNARDI (hahaha)
hmm klo ndak salah dia kuliah deh ! tapi masih muda bo'hha

sumpah demi tuhan otak saya ndak nisa berfikir,itu pun klo bisa dia ajak kompromi ini otak cuma bisa ngerjain 3-5 nomor dari 35 nomor yang ada di buku cetak matematika saya hahha..
saya capek mengeluh,dan akhirnya saya berniat memuji guru saya agar di kurangi soalnya'

"KAKAK.KAKAK. BAIK DEH !"
hmm baru itu pujian saya eh guru saya merespon nya dengan kata-kata
"WAKTU SAYA SMA SAYA PALING NDAK BISA DIGODA SAMA PEREMPUAN"
hahahha..saya pun ketawa terkaget-kagetnya hahaha

hmm mau di bilang SEKKE,yah SEKKE sekali tapi klo mau di bilang baik.baik kok haha
hmm,setelah beberapa soal yang saya bisa kerjakan
dia akhirnya memberikan saya keringanan yaitu PR
yaah ! klo begini ma sama ajah.

sapa mau bantu saya mengerjalan soal matematika ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar