28 Desember 2009

main gitar+d'masiv ?

walupun kau milik seseorang tapi saya ikhlas
tapi saya memiliki mu sebagai seorang sosok sahabat.
saya mau mmutar ulang waktu.
kenapa saya bisa berteman sama kau.
dan akhirnya jadi sahabat.

saya mau kau nyanyi kn kh lagu d-masiv yang judul.y luka ku.
saya mau dengar kau main gitar sambil nyanyi.
saya mau kau main gitar smbil nyanyi buat saya !

walaupun saya tau suara ku lebih bagus dari pada kau.
hhe. main-main ja'
lebih bagus kau,saya ndak punya suara untuk nyanyi.

klo bisa kta tanding dh !
main gitar :)
ngeeak :p
saya ndak tau lagu d'masiv

saya mau kau main ke rumah ku lagi'
dan .
haha,tidak usah dilanjut deh ceritanya

bersamabung
klo mau tau kisah selanjutnya tanya langsung. :)

SH. will you marry me ?
yes' sy pegang janji mu'
jgan ksih kecewa saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar