2 Oktober 2009

tentang dia teringat lagi..

hmmmm...akhir-akhir ini gue sering ndak bisa tidur itu karena aku masih mengingat kenangan bersama mantan aku...hmmm mungkin sahabat nisa tau sapa itu dirinya..
cirinya pake kacamata lah..hwaaahhh..setiap hari masih teringat kenangan bersama dia..terasa masih pcaran padahal sudah putus .ini sudah ke dua kali.y dfalam mimpi gue itu selalu dia.tapi mau di apa lagi cowo kaya gitu..ooh iya teman perlu tau bagaimana sikap.y.sifat.y itu baek tapi tukang bohonh.trus maasa saya di dua kn sm cewe lain klo ndak salah nama cewe.y ACHA.gille gue sempat patah hati gara" dia ...hiks..hiks..hahahahah hal yang paling lucu saat dia minta kesempatan ke 2.sama saya.
gue cuma bisa bilang."kaya.y ndak bisa mi lagi".trus dia minta tolong sm viina.dia juga bilang sama vinaa"ndak tau kenapa dari semua mantan-mantan ku hanya nisa jie yang paling ku sayang...dia doti-doti kh mungkin"hahahahah..kalian tau tidak dot-doti.doti" itu semacam hal pelet gitu.hahaha.mau nangis ketawa

gue sich b'harap ndak mengingat.y lagi habis pembohong.seandainya dia bisa jujur ndak bakal kh lepas ki seumur hidup(LEBAI)hahaha..
jika mantan ku baca gue cuma ingin bilang semoga loh bisa lebih bahagia bersama acha.sebenarnya berat bagi gue melepaskanmu.
tapi untuk apa cowo kaya begitu di simpan..bisa-bisa gilaaa kh dengan tingkah laku.y

gimana saya tidak gila kalo 2 kali ii ku dapat selingkuh.hah?
eehh..maav lupa jelasin.y ini pertama saya dapat selingkuh sama amiranti biasa di panggil ami.
truus yang kedua kali.y bersama acha.
haloo...baru kau minta kesempatan ke dua gilaaa kali.
ini maa nama.y kesempatan ke tiga.pak.

inti.y sekarng gue mau cari pasangan yang benar" sayang sm gue.dan gue b'harap bisa melupakan mu(mantan ku)walupun kita sudah mempunyai banyak kenangan.
makasih atas perhatian yangyang kamu beri.dan hal yang paling mungkin kamu perlu tau.saya masih sayang ko.walaupun gue sudah mendapat kn pengganti.y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar