2 Oktober 2009

bete..bete

gak ada perubahaan sama sekali gue kira jika kalian baca blog gue.gue kira kalian b'ubah..eehh...ada sich cewe.y b'ubah tapi cowo.ih ngak ada.
memang kalian mau apa?.gue sih mau mempunyai banyak teman tapi giliran enjoy kalian semua pada b'ubah gue ngak tau ya..sapa yang pompa-pompa.
hah?.hehe gue juga ngak mengerti gue harap jika kalian baca lagi blog gue.gue harap kalian dapat mengerti..

haah.sendiri di rumah ngak ada yang dapat di bikin semua pada pergi gak tau pulang emang gak kasihan liat ada anak/ade yang cantik dan manis.
di rumah sendiri di gigit nyamuk dan kelaparan..aah...mau panggil teman untuk main di rumah supaya ngak kesepiaan..ehh ngak ada yang mau datang.bete..bete..semua.y jahat ngak ada yang ngasih p'hatian sm gue.mending ke luar jalan-jalan gk pulang" biar semua orang di rumah semua pada panik.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar