19 September 2011

FUCKING MYTEACHER

heeeeeeeello duniaaaaaku :)

hari ini nisa mau cerita kejadian di sekolah

20/09/2011
tempat : kelas 11 ipa 2

hari ini nisa ulangan mid semester,mata pelajaran biologi
daan demi apapun nisa siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal banget
gini ceritanya, nisa sedang mengerjakan ulangan biologi
yang mengawas sih gurunya kalau mengajar baik,dan masa bodoh
tapi saat dia mengawas dia menjadi guru KILLER
saat dia mengawas di ruanganku.
OhMyGod, dia mengambil kertas ujianku dengan alasan dia melihat saya nyontek!

FUCKINGMYTEACHER!!!!

dan setelah dia mengambil kertas ujianku
sayapun keluar dari ruangan
setelah itu saya masuk ke ruang guru dan menceritakan semua pada wali kelas saya
dan wali kelas saya menyuruh saya mengerjakan ulangan biologi di ruang guru
oh my gosh
demi apapun saya tidak mengatahui biologi,alhasil saya cuma mengerjakan 2 nomor

setelah itu saya disuruh lanjut mengerjakan ulangan sosiologi
untung satu hari sebelum ulangan berlangsung saya sudah mengerjakan contekan -_-
jadi ulangan sosiologi berjalan dengan lancar

tapi saya masih dendam sama guru sialan itu!!
masa hanya ulangan saya yang di ambil sedangkan ulangan teman saya yang menyontek tidak di ambil!!

itulah derita saya di hari selasa,gimana dengan derita mu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar