15 Juni 2011

Nanchita Dwitawira Wibowo (cita)

cita adalah sahabat saya yang selalu ada saat suka&duka

cita yang biasa temanin maya kalau maya lagi sedih

*saat bersama teman* lalu maya lagi sedih sosok cita lah yang paling pertama datang dan menanyakan "kenapa dan langsung memeluk maya

cita selalu berkata "sabar itu tidak ada batasnya jika ada batasnya itu bukan namanya sabar tapi menahan diri"

seorang cita lah yang selalu ada saat maya lagi suka&duka maka dari itu dia pantas disebut sahabat

cita orangnya suka kodok dan warna kesukaannya hijau

cita orangnya polos dari sifat polosnya banyak orang bisa memanfaatkan dia

cita masih ingat ini?
 "karena kau tidak mau berusaha untuk kasih masuk felix dalam kehidupanmu,tidak mau berusaha untuk
mempersilahkan felix untuk sayangko,ubah sikapmu bahkan kau mungkin sudah hapus felix? mungkin sampai detik ini dia masih sayangko"
itu kata-kata yang cita berikan ke saya saat saya akan ingin putus dengan felix,tetapi cita suruh saya pikir baik-baik keputusanku.

walaupun cita kelahiran 1997 walaupun banyak orang berkata cita sifatnya masih anak-anak,mereka SALAH!mereka tidak mengenal cita lebih dalam

kalau kalian mengenal cita lebih dalam,kalian tidak bakalan menyesal telah kenal sama dia
karena dia bukan anak-anak yang banyak orang katakan,ok kalaupun dia masih anak-anak.
tapi liat cara berfikirnya,cara bicaranya. dia tidak menunjukan sama sekali sifat keanak-anakkannya melainkan sifat dewasanya lah yang kelihatan

biasanya cita yang nemenin saya jalan ke mall atau nyalon
tempat favorit kami kalau nyalon di wawan atau the best~

tapi....
sekarang...

cita dan maya tidak seakrab yang dulu.

sekarang...

kita jarang bertemu lagi sekarang kita cuek kalau ketemu palingan cuma senyum doang

kapan kita bisa seakrab dulu cit ? kapaaan :'(
imissyou cit..

walaupun kita seakrab dulu saya yakin
kalau.sampai sekarang kau pantas di sebut sahabat

maaf cita kalau maya punya salah
maaf juga maya munafik tidak bisa bilang sama cita kalau maua memang benar-benar sayanag cita sebagai seorang sahabat yang selalu ada saat suka maupun duka ;)






ini adalah fota saya dan cita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar