28 November 2009

PERASAAN ?

kenapa ?
kenapa ?
kenapa ?
kenapa,sengkau b'ubah cara engkau berbicara.
cara engkau memanggil nama ku.
setiap aku b'tanya kau menjawab dengan kasar.
bosan ? klo bosan bilang dong !

seandainya kau tau bahwa saya ndak mau pisah dengan mu
seandainya kau tau saya ndak mau pisah dengan mu ?
saya kangen dengan suaramu,kasih sayang mu !

dari awal saya pacaran sm kau.
memang saya cm main-main
tapi setelah ku liat btapa kau serius sm saya.
saya coba untuk syang sm kau !]

tapi ada yang buat saya takut kehilanganmu. ?
yaitu,mantan mu.

saya takut kau masih sayang sm mantan mu.
saya takut kau hanya jadikan kg pelampiasaan mu.
pernah mantan mu b'cerita tentang dirimu.
dia ndak melihat sapa ? yang dia ajak cerita..
ia cerita kn semua kejadian yang prnah engkau jalani b'sama ?
ndak sakit bede dengar itu sakit sekali. >.,<

memang sulit pacaran sm mantan sang sahabat.

jika memang dia ingin kembali b'sama mantannya.
saya iklas.
apapun akan ku lakukan agar dia dan sahabat ku akan terus tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar