3 April 2013

!!!!

 good night blogger {}
lama tidak nulis, mumpung sekarang ada waktu bagaimana kalau nisa cerita lagi.

hari ini nisa bertengkar lagi sama adri.

nisa bilang kangen,giliran adri minta jalan saya yang tidak bisa.
bukannya nisa tidak mau jalan nisa malu ketemu sama adri,sekarang nisa cacat
nisa jelek, emang nda malu jalan sama orang cacat?

nisa kangeeeen banget sama adri!
tapi nisa juga sibuk.
entah kenapa akhir akhir ini saya lebih sering jalan sama keluarga saya.
memang ini yang saya tunggu dari dulu. tapi saya merasa kurang tanpa ayah..

jumat besok nisa akan berangkat ke palu.
nisa akan melakukan operasi disana.
nisa sudah nemukan yang ingin jual ginjalnya
sebenarnya nisa nda bisa menerima ginjal itu karena yang jual ginjal itu
anak muda yah mungkin seusia nisa 18 tahun kira-kira
tapi karena dia butuh uang jadi dia lebih memilih untuk menjual ginjalnya.

nanti hari jumat saya akan berangkat sama uki dan sepupu saya adni.
mereka taunya kita ke palu hanya untuk liburan.
tapi saya disana melakukan operasi.

saya menyuruh ayah agar tidak memberi tau mereka supaya mereka tidak
khwatir, blogger taukan nisa orangnya bagaimana. selalu menyembunyikan sesuatu
di siapa saja, mau itu keluarga atau teman.

blogger, nisa kangen saa adri?tapi adri jahat sekarang dia sudah berubah
tidak seperhatian yang dulu, tidak seasik dulu.
mungkin karena dia sudah punya pacar?
oke kalau dia punya pacar saya ikhlas,walaupun sampai sekarang saya masih sayang sama dia
tapi itu tidak boleh tidak boleh, saya harus sayang sama dia sebagai kakak.
tapi serius dia sudah berubah, dia menjauh,dia hilang~
dan sekarang tidak ada yang bisa jaga saya.
mungkin nanti ketika saya sehat saya bakalan kembali seperti nisa yang dulu

yang suka dunia malam.pokoknya nisa akan ubah semuanya.
percuma saya berubah. semuanya tidak seindah dulu.
oke, blogger tolong sampaikan salam kangen nisa buat kakak adri.

oke,see u next time. mau tidur dulu. Gnight blogger~

1 komentar:

  1. CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

    Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ
    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    10 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat
    => Perang Dadu

    Keunggulan bermain di CrownQQ :
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 10 Permainan Menarik
    => Menyediakan deposit Via Pulsa

    Link Resmi CrownQQ:
    - makotacrownqq.net

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : DominoQQ Online
    Daftar CrownQQ : Poker Online
    Info CrownQQ : Kontakk
    Linktree : Agen Poker Online

    WHATSAPP : +6287771354805
    Line : CS_CROWNQQ
    Facebook : CrownQQ Official
    Kemenangan CrownQQ : Agen BandarQ

    BalasHapus